Kamis, 12 April 2018

Kebaya Akad : Myrna Myura ( REVIEW )

Melanjutkan post saya sebelumnya Baju akad, beli atau sewa? yang ternyata masuk list pengujung terbanyak setelah  Gedung Pernikahan di Bekasi .

Setalah memutuskan untuk membuat baju akad dan menimbang-nimbang antara 2 designer yang saya suka dan pastinya yang sesuai budget, akhirnya saya memutuskan untuk membuat kebaya Akad di Myrna Myura (Designer yang merangkap jadi Foodies ini, hahaha). Lokasinya sis Mryna ini di Condet (search aja di gmaps "Myrna Myura", ada kok) deket tempat saya kerja, cuma 3 KM. Pertama wa langsung dikasih jadual buat konsul, pas ketemu pertama buat konsul langsung di tanya-tanya mau buat kebaya apa, pake adat apa, dll, terus sis Myrna langsung design kebayanya (lincah bener tu jarinya). Jujur aja waktu itu ngga kebayang sama designya kaya bakal jadi kaya gimana, yang pasti sis Myrna sih bilang kebaya-kebaya dia sebenernya basic-basic, nanti main di aplikasinya. 

Fitting pertama pas ga ada sis Myrna, agak kekecilan tangannya, fitting kedua langsung pas, fitting ketiga pas udah di pasang payet-payetnya aaaaakkkkkk BAGUS BANGET, tetep simple tapi gimanaaa gitu, fitting ketiga ini yang kurang cuma bagian kerah aja, terus last fitting H-4 sekalian ambil deh tuh. Mungkin karena saya juga anaknya ga detail dan ga banyak mau ya, jadi setiap fitting kayanya cuma sebentar deh saya di sana, ga pernah sampe 30 menit. Kebayanya nyaman banget, payetnya bikin keliatan mewah tapi ngga norak, beberapa temen saya bilang "waaa kebayanya bagus banget", emang sih pas hari H juga itu kebaya akad dipakenya sebentar banget, tapi tetep ngga nyesel bikin kebaya akad,  thankyou sis Myrnaaaa.

Kebaya Akad ( Myrna Myura ) :  8,5 of 10







photo by Lightbrush & fitri Liza


Love, 


.A.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fitri Liza - Sanggar Liza ( REVIEW )

Coba ya aku tanya " siapa yang mikirin MUA dulu dibanding Gedung, Catering, Dekor, dll? " Tenang, kamu ngga sendiri, hahahaha ...