Rabu, 23 November 2016

Catering

Setelah urusan gedung beres, terbitlah urusan catering, makeup, dekor, entertaint, etc etc etc. Setelah DP gedung, banyak marketing catering rekanan yang menghubungi buat nawarin jasa Paket catering mereka, catering yang menghubungi saya diantaranya Cahaya Catering, Chika Primarasa, Permata Catering, Wifa catering, Evana, Tunas Catering, semua kasih harga paket lengkap dengan dekor, makeup, entertaiment, dan MC, bahkan undangan dan souvenir.

Karena kesibukan saya dan mas J, saya baru sempat Test Food Cahaya catering, dan Puspita Sawargi ( PS ini ga di telepon tapi kami sendiri yang ingin test food ), 3 minggu setelah test food kita kemarin ke kantor PS, rencananya mau nego harga yang harus langsung dengan pemiliknya (bu Lynda) tetapi bu Lynda nya ga ada, jadi kemarin kita cuma nentuin menu Buffee, menu stall, untuk dekor saya masih bingung, kemarin kita belum DP tapi kemungkinan besar pake PS, sebenarnya kita bingung mau pilih mana karena ngga sempat test food banyak, kalo liat beberapa acara temen-temen kebanyakan pake PS ini, rasanya juga oke, dekornya lumayan lah walaupun ngga outstanding banget, jadi kayanya kita bakal mutusin pake PS. Ada sih catering yang kita anggap lebih oke dari PS, tapi harganya juga jauh lebih oke, hahahaha

Tambahan lagi, menurut saya salah satu keunggulan pake paketan dari PS ini detail, ngga mengikat, jadi teh Poppy (marketing PS) ngasih list catering, dekorasi, makeup, entertaintment, MC, Photography, Makeup, berikut harga per item nya, jadi kalau kita ngga ambil salah satu, yaudah yang di cut item tersebut sesuai dengan harganya. Karena saya pernah dapet email dari salah satu catering yang nawarin paket juga, saat saya tanya "kalau riasnya saya mau pake yang bukan rekanan gimana?" mereka bilang biasanya di tuker ke yang lain contoh makanan, kalau dikurangin dari harga paling cuma sedikit, karena dari awalpun mereka ngga ngasih harga untuk per item nya.


love, 

.A.

1 komentar:

  1. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    BalasHapus

Fitri Liza - Sanggar Liza ( REVIEW )

Coba ya aku tanya " siapa yang mikirin MUA dulu dibanding Gedung, Catering, Dekor, dll? " Tenang, kamu ngga sendiri, hahahaha ...