Selasa, 15 November 2016

Start

Sejak berencana serius akan menikah tahun 2017, saya jadi rajin baca-baca blog pernikahan, sejak itu pula jadi pengen punya blog pernikahan juga, padahal saya tuh paling ngga bisa deh cerita lewat tulisan gini, jadi maaf aja kalo bahasanya bikin bingung. Tujuannya buat sharing aja, sukur-sukur ada yang dapet info dari yang saya share, kan jadi bisa sedikit membantu, hehe..

Saya dan pasangan saya (Mas J) sudah pacaran sejak 2 tahun lalu. Setelah pertemuan keluarga bulan Juli, Agustus, dan pencarian tanggal pada September kemarin, InshaAlloh kami akan menikah tahun depan ( Tanggal dan Bulan ga perlu lah ya di share, bukan sok misterius, tapi gitu lah *apasih haha)

Buat para capeng di blog dan sekitarnya, Selamat rempong dan semoga lancar sampai hari H dan seterusnya



Love, 


.A.

1 komentar:

  1. Hi Bride's & Groom to be, udah tau belum klo Balai Sudirman sekarang udah all in package lhoo! bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot-repot cari vendor kesana kemari, boleh dong hubungin marketing HIS Balai Sudirman & kamu akan dibantu oleh wedding consultant dari HIS untuk mewujudkan wedding impian kalian.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS Balai Sudirman, siapa sih yg enggak tau gedung nan keceh ini. Packagenya udah include :

    – Gedung
    – Dekorasi
    – Catering for 1000 pax
    – Rias & Busana atau Bridal
    – Entertainment
    – Photography,
    – WO 12 orang


    Marii konsultasikan dengan marketing HIS Venue & WO by HIS Balai Sudirman : 0812-180-66-818

    BalasHapus

Fitri Liza - Sanggar Liza ( REVIEW )

Coba ya aku tanya " siapa yang mikirin MUA dulu dibanding Gedung, Catering, Dekor, dll? " Tenang, kamu ngga sendiri, hahahaha ...