Senin, 28 November 2016

Sanggar Rias

Sebenernya urusan catering belum sepenuhnya beres karena kami belum DP ke Puspita Sawargi (PS), tapi dasar wanita ya, saya udah mikir banget nanti saya mau di makeup sama siapa, hahaha, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya tentang paket PS yang detail, jadi saya ga perlu takut kalo mau ambil vendor lain yang ngga masuk paketnya PS.

Sejak lama, dari sebelum saya dan mas J merencanakan pernikahan (atau mungkin dari saya belum pacaran sama mas J? ) saya suka sama riasannya Sanggar Liza, biasalah karena suka liat riasannya di Instagram, dari beberapa perias utamanya ( Bu Liza, Mba fitri, Mba Renny) saya paling suka riasannya mba Fitri, dan sepertinya begitu pula dengan mayoritas Calon Pengantin Wanita (CPW) yang lain, akibatnya adalah harga mba Fitri saat ini sudah sama dengan harga Bu Liza, sebelumnya kalo ngga salah beda 5 juta lebih mahal Bu Liza. 

Awal November saya sempat telpon ke Sanggar Liza, pas di cek ternyata mba Fitri udah di booked untuk tanggal yang saya mau itu chedih. Mulailah saya bergerilya untuk cari-cari yang lain, minta Price List sana sini, saya minta  @anchawedding @kusumointen @anggunbusana @sanggarmiarosa sampai ke MUA yang tidak paketan dengan busana seperti @olisherawati @petty_kaligis makin banyak yang diliat-liat makin bingung aja loh beneran, sempat pengen pake makeupnya mba olis lalu sewa bajunya di mas Ancha, kalo untuk baju-baju yang paling saya suka sih busana dari mas Ancha, kalo Sanggar Liza baju-baju yang masuk ke paket biasa-biasa banget, kalo mau pilih dari pilihan yang eksklusif tambahnya 2,5juta - 7,5 juta. 

Singkat cerita (padahal udah panjang)  waktu itu minggu tanggal 13 November saya lagi ada kegiatan di Depok, saya iseng minta mas J telpon ke Sanngar Liza buat nanya ketersediaan mba fitri, dan ternyata siangnya mas J telepon saya kalo mba fitri kosong tuh di tanggal saya, kaget dong saya, lalu saya bilang sama mas J kita sore ini juga ke Sanggar Liza. 

Saya nyampe duluan di Sanggar Liza, waktu itu saya naik commuter line dari Depok, deket banget loh dari stasiun tebet, tinggal jalan kaki mungkin hanya 200 meter, waktu saya nyampe langsung di minta isi formulir di FO lalu langsung ketemu mba Mala, info dari mba Mala ternyata memang waktu itu sudah ada yang booked mba Fitri untuk tanggal yang saya mau itu, tetapi dia cancel 2 hari lalu, waaaa mungkin ini rezeki saya ya, tapi setelah liat busana-busana yang ready stock ga ada yang sreg dan busana yang saya taksir kok tambahnya 7,5 juta saya sempet galau, mas J belum datang waktu itu, saya ngga langsung DP karena mau tunggu mas J. Sambil nunggu saya ngitung-ngitung kok lebih mending pake Ancha, atau pake mba Olis + busana Ancha, kalo pake riasan mba Fitri busana mas Ancha duh itu over budget banget 😢 sampe pas mas J dateng respon dia tuh kaya yang sebel gitu sama saya yang emang selalu plin plan (my bad) mas J ngingetin kalo saya udah lama pengen banget di rias sama mba Fitri Liza kalo saya nikah nanti, kemarin udah ada yang booked dan cancel, ya berarti ini rezeki saya, lalu saya mutusin "OK" dan saat itu juga mas J transfer deh untuk DP Sanggar Liza (Mba Fitri).

Price List aku share di bawah ya, bahkan ada PL sekelas Anpa, haha iseng aja gapapa ye kaann 😃


Semoga saya ngga galau-galau lagi masalah ini, hahaha *pray
Love,


.A.

4 komentar:

  1. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  2. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    BalasHapus
  3. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  4. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus

Fitri Liza - Sanggar Liza ( REVIEW )

Coba ya aku tanya " siapa yang mikirin MUA dulu dibanding Gedung, Catering, Dekor, dll? " Tenang, kamu ngga sendiri, hahahaha ...