Minggu, 04 Desember 2016

WCF 2016

Ya ampuuunn ternyata galau catering itu bisa bikin ga bisa tidur ya *lebay

Jadi mas J sedang mengikuti smapta karena doi baru aja pindah ke salah satu BUMN, ga boleh pegang HP dari 28 November - 11 Desember, sebelum mas J pergi kita udah sepakat buat DP catering di Puspita Sawargi saat acara Wedding Celebration Festival yang berlangsung tanggal 2-4 Desember 2016 di JCC, tapi karena sering wara wiri di wedding blog mulailah saya kepo Alfabet catering, sebenarnya Alfabet itu inceran pertama saya dan mas J, tapi saat kami sudah test food PS akhir oktober lalu, dan rasanya enak ( rata-rata 8 menurut mas J, kenapa ga menurut saya? karena saya cuma tau enak dan lumayan, untuk taste mas J lebih ahli) kami sepakat ngga jadi test food Alfabet, karena kami takut kita milih Alfabet yang harganya pasti lebih mahal bukan?
Rabu 30  November saya lagi iseng, akhirnya saya menguhubungi marketing Alfabet catering dan langsung dikirimin BO sama mba Lina, dan kaget karena ternyata harganya ngga beda jauh, itupun karena di gedung aku ada service charge 10% untuk catering, seandainya aja ga ada harga totalnya bisa aja SAMA, kalo dari harga buffee memang beda 10,000/porsi tapi untuk itungannya Alfabet dan PS agak sedikit beda jadi total buffee yang diajukan juga beda, kalo dari marketingnya sih bilang itu sealalu aman asalkan kita jujur jumlah tamu dan keluarga berapa. Saya sempet mikir gajadi DP untuk paketan PS di WCF dan nunggu sampe mas J pulang buat diskusiin lagi, karena kalau tanya orang tua saya mereka terserah aja kalo emang saya mau.


Sabtu 3 Desember saya ke WCF sama mama dan adek saya, kenapa saya tetep pergi? ya karena pengen tau aja hehehe, eh sampe sana langsung liat booth nya PS yang ruameeeeee banget, akhirnya test food sekalian, karena mama saya kan juga belum pernah TF sebelumnya, mama saya bilang enak semua, nilai 8. Saya ngga langsung DP saat itu, mama saya sih nyuruh langsung aja biar ga bingung lagi. Akhirnya saya muter-muter dan ketemulah booth Sawargi Catering Service, tanya-tanya eh diambilin beberapa menu untuk test food, rasanya aseli mirip banget sama di PS, terus di sana kami dikasih choco melted dan itu enaaaaaaaaaakkkkk buanget, nilainya 9!!! kalo deal di pameran juga ternyata dapet cash back 8 juta, tawarannya menggiurkan banget. Karena saya udah mutusin ngga DP hari itu, jadi saya bilang sama mama untuk cari beberapa catering lagi di sana, siapa tau ada yang rasanya cocok dan harga lebih miring. Setelah nyoba dua itu, kami ke booth hendra pelangi, kiki, dan Tunas. Karena udah kenyang di PS dan SCS waku ke 3 catering saya ga test food lagi, paling icip cuma sebiji siomay, sepotong daging, yang penting tau harganya hehe. 


Hendra pelangi, kaget banget waktu dikasih tau  harga paketannya lebih murah 40% dari budget kita, tergiur banget sama harganya, mama saya coba 3 menu, saya cuma minta dikit-dikit dari punya mama, komen mama sih semua biasa, dibawah PS dan SCS. Tapi dengan harga segitu, sebanding banget toh bukan ga enak kok. 

Kiki Catering, kalo dari harga agak lebih mahal sedikit dari PS, rasa kalo kata mama dan adek saya nilainya sama, saya ga coba sama sekali kayanya.

Tunas Catering, ini udah mau pulang sebenernya eh ngeliat booth tunas saya jadi inget pernah dihubungi saya marketingnya tunas buat test food, harga yang ditawarkan mereka juga cukup murah di atas Hendra pelangi dikit, cash back kalo deal saat pameran juga lumayan, mas Riza (marketing yang ketemu saya) juga bilang mau bantu nawarin tanggal di MK yang udah saya DP, kalo rasa di atas Hendra Pelangi tapi masih di bawah PS, SCS, dan Kiki kalo menurut kami. 


Bersambung...


Love,

.A.



2 komentar:

  1. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus

Fitri Liza - Sanggar Liza ( REVIEW )

Coba ya aku tanya " siapa yang mikirin MUA dulu dibanding Gedung, Catering, Dekor, dll? " Tenang, kamu ngga sendiri, hahahaha ...